Forum Anak Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara Raih 2 Penghargaan

Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (Kab HSU) meraih 2 penghargaan dalam kegiatan Jambore Forum Anak Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2017  yang dilaksanakan di Hotel EFA Banjamasin pada tanggal 8-9 Juli Kemarin.

Dalam Kegiatan Jambore Forum Anak Tingkat Provinsi  Kalimantan selatan 2017 selain penyampaian materi  tentang anak yang disampaikan oleh beberapa narasumber, juga di isi dengan beberapa kegiatan hiburan seperti Outbond, Senam Three Ends, Pentas Seni, dan lain-lain.

Dalam Kegiatan tersebut, Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (Kab. HSU) berhasil mendapatkan 2  penghargaan yaitu sebagai Forum Anak Teraktif dan Pemimpin muda terbaik. Untuk Pemimpin muda terbaik diraih oleh Maulida Ulfah yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (Kab. HSU). Kasi Bidang Pemenuhan Hak Anak (PHA)Ibu Hj. Rusmawardah S.Sos Selaku Pendamping Forum Anak Kab. HSU  menyampaikan bahwa “penghargaan ini di dapat berkat usaha dan kerja keras Forum Anak Itu sendiri kami dari dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak hanya memberikan motivasi dan fasilitasi untuk kemajuan Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *