JALAN SANTAI PERINGATAN HARI IBU KE 91

Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan jalan santai berhadiah dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 91 tahun 2019 yang bertempat di Kantor Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Minggu (8/12).

Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai kali ini, tampak hadir juga Bupati HSU, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Forkopimda, Ketua TP PKK dan Wakil TP PKK, Ketua Dharma wanita Persatuan, seluruh Kepala SKPD, serta organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kegiatan Jalan santai ini dilepas oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid, HK yang mengambil start di halaman kantor Bupati HSU terus menuju Jalan Abdul Azis, Anteja, Antasari, kemudian kembali di depan halaman kantor Bupati HSU.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Hulu Sungai Utara (HSU) mengatakan ” Kegiatan Jalan Santai Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara, selain jalan santai akan diadakan juga lomba memasak kreasi itik alabio oleh masing-masing SKPD yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 16 Desember 2019 serta dlanjutkan dengan kegiatan puncak Peringatan Hari Ibu ke 91 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara pada tanggal 17 desember 2019 .

Sementara itu Bupati HSU H. Abdul Wahid, HK sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai ini. Menurutnya kegiatan jalan santai ini akan memotivasi masyarakat untuk melakukan perilaku hidup sehat.

Panitia Jalan Santai juga menyiapkan sejumlah hadiah dan doorprise diantaranya seperti kipas angin, dispenser, kompor gas dan hadiah utama berupa 1 buah mesin cuci bagi peserta yang beruntung. (DPPPPA/Yordan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *