BERANDA

DESA NELAYAN KECAMATAN SUNGAI TABUKAN RAIH PREDIKAT UTAMA PROGRAM DESA P2WKSS DAN KSI TINGKAT PROVINSI KALIMANTAN SELATAN TAHUN 2019

Acara pengunguman dan penyerahan penghargaan program desa P2WKSS dan KSI oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kalimantan Selatan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 12 Desember tahun 2019 bertempat di gedung mahligai Pancasila Banjarmasin. Acara pengunguman dan penyerahan penghargaan P2WKSS dan KSI tersebut juga bertepatan dengan pelaksanaan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 91 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan.

Setelah dilakukan evaluasi oleh tim evaluasi program P2WKSS dan KSI Provinsi Kalsel pada tanggal 11 Nopember tahun 2019 kemarin, Akhirnya Desa Nelayan Kecamatan Sungai Tabukan berhasil meraih Predikat Utama sebagai pelaksana pada lomba desa P2WKSS dan KSI Tahun 2019 Tingkat Povinsi Kalimantan selatan. Penyerahan penghargaan lomba P2WKSS dan KSI tahun 2019 diterima langsung oleh kepala Desa Nelayan serta ketua TP PKK Desa Nelayan dan Camat Sungai Tabukan serta ketua TP PKK Kecamatan Sungai Tabukan dan didampingi oleh kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Hulu Sungai Utara ibu Hj. Gusti Iskandariah, S.Sos, MAP. (Yordan/DPPPA)